Tanggapan : Berita Miring Tentang Saham Unwall

Menanggapi berita miring tentang Saham Unwall

Terlebih lagi di situs Internet Cerdas Indonesia yang justru membodohi masyarakat melalui data dan fakta yang tidak benar.

http://adf.ly/tezZg

Berikut ini saya akan menunjukkan bukti kebenaran saham unwall melalui situs terpercaya, silahkan klik link berikut :
1. http://adf.ly/tezbv

Unwall On Google
2. http://adf.ly/tezdU

Unwall On Yahoo
3. http://adf.ly/tezfZ

Unwall On Nasdaq

4. http://adf.ly/tezga

Unwall On Bloomberg
5. Via aplikasi Bloomberg Mobile, cari dengan kata kunci Unwall International Inc

Unwall On Bloomberg

About these ads
Video | Tulisan ini dipublikasikan di Unwall International Inc. Tandai permalink.

47 Balasan ke Tanggapan : Berita Miring Tentang Saham Unwall

  1. anton berkata:

    Hai..
    Saya juga sudah posting berkali-kali di situs ICI, yg isinya mengoreksi situs tersebut. Tapi tak satupun posting saya ditayangkan. Berarti mereka tidak berani mengakui kesalahan. Tapi biarkanlah.. Biarkan mereka puas dengan keyakinannya… :)
    peace…

    • warcyber berkata:

      Benar bro, situs ICI lebih banyak mendikte seolah2 hanya mereka saja benar. Saat dikritik mereka hanya diam seribu bahasa. Benar2 tipe seorang pengecut

  2. yogantara berkata:

    kapan saham unwall akan go public?

  3. UNWALL TV berkata:

    网络与朋友一起在线观看
    观看流媒体电视免费!
    超过100个电视频道
    访问http://unwall.com/tv

  4. trays_happy berkata:

    ICI di indonesia hanya cuma terlalu banyak meriset aja.. ibarat Dosen (Buku satu DOZ uang satu SEN). cuma kalo ga ada orang2 negatif unwall ga akan sampai ke public. ya kita turut berterima kasih sebanyak2nya sama orang ICI.. dengan tanggapan buruk mereka kita jadi tambah kaya 1. akan Produk knownleage nya dan 2. Tambah kaya… 3. Tambah segala-galanya deh!!!… Terimakasih ICI bawalah tanggapan buruk kepada semuanya agar kita tambah segalanya.

  5. trays_happy berkata:

    coba banyangkan… Facebook aja paling banyak pemegang sahamnya orang JAPAN, Twittwer sahamnya di beli oleh Pangeran Arab, LinkedIn di beli siapa ya? dan Unwall kebanyakan di beli oleh orang Indonesia jadi apakah ICI harus MASBULOH!!! (masalah Buat Loeh…). yg jelas kalo ada peluang, kita yakin, positif thinkking, dan di Amin kan!!! itu ada berkahnya untuk kita. masa orang berusaha kita negatifin sih, tidak masalah beri pandangan. cuma tdak terlalu di gembar- gemborkan. contohnya, mengapa orang sering kita bertetangga sering ada rasa cemburunya melihat orang(tetangga sebelah) beli mobil… padahal kita sirik cuma ada motor doang!!! ga zamannya sekarang, Pencipta memberi kita segala Talent utk dijalankan… dia berusaha ya pastinya dia dapat…

    • sudah beberapa tahun unwall cuma janji janji belaka , manajemen bilang desember 2012 akan ipo trnyata bilangnya februari 2013 hasilnya tidak ada berita lalu bilang juuni 2014 uga tidak ada ipo terakhir september 2013 juga nihil sekarang sudah 2014 ? mau janji apa lagi… saham sya cuma 4263 lembar… walau sedikit tapi berarti buat saya… mana janjimu unwall … saya Drs.H.Rismono.HK.MM

  6. cahyo berkata:

    setuju..biarkan orang bilang apa yang jelas kita pasti nasdaq

    • warcyber berkata:

      Benar bro…tinggal sebulan lg penantian kita. Semoga apa yg kita dapatkan menjadi berkah…amin

      • sudah beberapa tahun unwall cuma janji janji belaka , manajemen bilang desember 2012 akan ipo trnyata bilangnya februari 2013 hasilnya tidak ada berita lalu bilang juuni 2014 uga tidak ada ipo terakhir september 2013 juga nihil sekarang sudah 2014 ? mau janji apa lagi… saham sya cuma 4263 lembar… walau sedikit tapi berarti buat saya… mana janjimu unwall … saya Drs.H.Rismono.HK.MM

  7. ipanmasfat berkata:

    Aamiin, Aamiin, Aamiin, Aamiin, Aamiin, Aamiin, Aamiin

  8. Bai Lim berkata:

    Denger” ada kabar kg sedap tentang unwall, yg di undur masa listingnya sd des 2013, juga pihak sunity menarik modalnya, bener pa kaga tuh??? boleh infonya??? thanx…

    • warcyber berkata:

      Blm tau, sebenarnya dari awal target utk masuk nasdaq akhir des 2013 atau awal 2014. Jd soal diundurnya listing di nasdaq bg saya gak masalah. Itu hanya soal waktu aja… :-)

  9. cool berkata:

    ipo d uindur sampai kpn..info jelasnya dunk

  10. hendra berkata:

    wah perusahan unwall sebesar itu bisa meleset tanggal listingnya gara-garanya sunity,perusahaan apa itu sunity,???

  11. jbh53 berkata:

    uwii bukannya beda sama unwall yg facebook y? ini katanya shell company, kantornya jg di las vegas bukan di china. http://topics.nytimes.com/top/news/business/companies/quadra-projects-inc/index.html

  12. jbh53 berkata:

    Malah dulunya jual pena akupuntur. Emang beda kali..

    Unwall International Inc., formerly Quadra Projects Inc., is a shell company. The Company’s principal business now is to locate private operating companies that may wish to merge with the Company in a reverse merger transaction. Until 2009, the Company was a distributor of an electronic non-invasive acupuncture pen as an alternative to traditional needles used during acupuncture treatments. The Company discontinued its business of marketing certain energy conversion and waste disposal pyrolysis technology and systems in March 2011. As of November 30, 2011, the Company had not generated any revenues.
    Unwall International Inc.
    Suite 325, 7582 Las Vegas Blvd South LAS VEGAS NV 89123
    Phone: +1 (888) 597-8899

  13. jbh53 berkata:

    nah loh ga dibales. selamat menunggu akhir desember aja deh. asal ga nunggu sampe akhir jaman aja hahahah. selamat menunggu

    • warcyber berkata:

      Sy yg menunggu kok anda yg gak sabaran ya….??? Menurut anda facebook itu milik perusahaan besar atau org pribadi sih, kok fb bs jd sebesar skrg jika hanya didanai oleh 1 org saja. demikian jg dgn unwall yg telah dibeli oleh perusahaan besar. Silahkan pelajari seminar ClubDe Angel dari link berikut : https://app.box.com/files/0/f/1365102118/1/f_12180622224
      Jika unwall benar2 listing, apa ruginya anda dan jika tidak listing apa untungnya anda???

      • sudah beberapa tahun unwall cuma janji janji belaka , manajemen bilang desember 2012 akan ipo trnyata bilangnya februari 2013 hasilnya tidak ada berita lalu bilang juuni 2014 uga tidak ada ipo terakhir september 2013 juga nihil sekarang sudah 2014 ? mau janji apa lagi… saham sya cuma 4263 lembar… walau sedikit tapi berarti buat saya… mana janjimu unwall … dari kenyataan diatas maka sampai kapan kita menunggu , ipo aja belum apalagi kalau jual saham kita sampai kapan .. apakah ini teknik untuk meng ukur ulur waktu ….saya Drs.H.Rismono.HK.MM

  14. iin riskayanthi berkata:

    ini udah akhir desember loh,unwall kpn go public?

  15. anfik berkata:

    Ini sudah january 2014 bagaimana unwall undur lagi sampai kapan nich

  16. hobikelana berkata:

    Ya ni malah udah februari skrg, kapan ya listing di nasdaq

  17. hobikelana berkata:

    Server arc-co.net saya liatt jg lagi kacau ni

  18. icsn berkata:

    piye kabare? Wes mangan durung?

    Akhir jaman masih lama jangan ditunggu ya

  19. Fenansia berkata:

    Saham unwall sampai sekarang kok belum go public ya?

  20. agus riyanto berkata:

    la yo kapan kok tdk ada khabarnya unwall

  21. surya berkata:

    Nah gimana kabar unwall sampai april 2014 ini udah pada cair yaa,, selamat dech pada trima dokat

  22. hoaxer berkata:

    udah mei nih….selamat berharap

  23. Jarot Sujono berkata:

    http://www.unwall.com sudah tidak ada apakah sudah bubar?????

  24. Bayu Permana Saputra berkata:

    Kira2 nanti kiamat terimanya di akhirat

  25. rudy23@yahoo.com berkata:

    ini sudah Juni 2014….kapan nih IPO nya

  26. Em berkata:

    skrg udh bulan juni nie..

  27. abalabalbalabala berkata:

    Udah agustus 2014 gan =)

  28. YUDI berkata:

    TENANG MAS BRO KALAU UDH CAIR NANTI KITA UMROH BARENG2 YAH.NTR MAS BRO DTG AJA KERUMAH SAYA KITA BERANGKAT BARENG2 BERSAMA KELUARGA SAYA.OK MAS BROOO

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s